Tuesday 29 January 2013

Museum Hermitage





Museum Hermitage merupakan galeri dunia seni yang terbaik di Rusia, yang terdapat di St Peterrburg dan menjadi salah satu museum seni terbaik di dunia, dan pastinya juga menjadi salah satu tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi di St. Petersburg, Rusia.

Museum ini didirikan pada tahun 1764, ketika Catherine Yangmembeli 255 koleksi lukisan dari kota Berlin, Jerman. Saat ini, Museum Hermitage menawarkan lebih dari 2,7 juta koleksi yang dipamerkan dan menampilkan beragam seni maupun artefak dari seluruh dunia, dari sepanjang sejarah (dari Mesir Kuno abad Eropa awal 20).  

Koleksi di Museum Hermitage antara lain meliputi karya-karya dari Leonardo da Vinci, Michelangelo, Raphael dan Titian, koleksi unik Rembrandts dan Rubens, banyak juga karya-karya impresionis Renoir dari Perancis, Cezanne, Manet, Monet dan Pissarro, dan lukisan-lukisan kanvas karya Van Gogh, Matisse, Gaugin dan juga beberapa koleksi patung karya Rodin. Koleksinya, beragam dan bernilai tinggi menjadi tempat perhentian yang penting bagi para pencinta seni dan sejarah.

Bangunan utama dari Museum Hermitage adalah Istana Musim Dingin, yang dulunya merupakan kediaman utama dari Tsars Rusia. Bangunan megah yang terletak di tepi Sungai Neva ini, merupakan keajaiban arsitektur Baroque, yang berbentuk suatu bangunan istana dengan tiga lantai yang dibalut dengan dinding putih dikombinasi dengan warna hijau dan keemasan. Museum Hermitage memiliki 1.786 pintu, 1.945 jendela dan 1.057 ruangan yang mewah dan elegan, yang banyak diantaranya terbuka untuk masyarakat. 

Istana Musim Dingin Baroque dibangun antara tahun 1754 sampai 1762 dan penghuni pertamanya tidak lain adalah Catherine Yang Agung.. Banyak dari interior di istana itu yang telah direnovasi akibat dari suatu kebakaran besar yang menghancurkan sebagian bangunan pada tahun 1837. Beberapa arsitek Rusia yang terkenal dan arsitek-arsitek asing yang terbaik bekerja secara teliti untuk memastikan bahwa "Imperial Residence" ini menjadi salah satu istana terbaik dan paling mewah di dunia.
  
Koleksi di dalam bangunan Museum Hermitage, berdampingan di sepanjang tanggul Neva, dan secara bersama-sama membentuk sebuah kompleks museum besar yang terdiri dari: Winter Palace, Hermitage Kecil, Hermitage Lama dan New Hermitage akhir.  

Theater Hermitage, merupakan teater pribadi Tsars, dan merupakan sebuah teater yang dihiasi dengan indah dan masih menjadi tempat kuliah reguler, dan pertunjukan konser, opera serta balet.

Para ahli mengatakan bahwa jika seseorang menghabiskan satu menit untuk melihat setiap koleksi yang dipamerkan atau dipajang di Museum Hermitage, maka ia akan memerlukan waktu11 tahun untuk dapat melihat semua benda yang dipamerkan.

Museum Hermitage tepatnya terletak di 191.065, Dvortsovaya Naberezhnaya 34, Metro Nevsky Prospekt / Gostiny Dvor. Museum Hermitage buka setiap hari Selasa sampai Sabtu, mulai 10.30 - 18.00. sedangkan hari Minggu dan hari libur mulai 10.30 - 05.00. Hari Senin museum ini diliburkan dan tempat penjualan tiket biasanya sudah ditutup satu jam sebelum museum ditutup.

Galeri




No comments:

Post a Comment